Senin, 07 November 2011

Andai Aku Jadi Pengusaha Sepak Bola


          Saya adalah orang yang sangat suka dengan olah raga sepak bola. Jika saya menjadi pengusaha sepak bola yang sukses, saya akan mendirikan sebuah klub di Indonesia. Saya akan membuat tim saya terdiri dari pemain-pemain hebat yang berasal dari Indonesia maupun dari luar Indonesia. Saya akan membuat suatu tim yang penuh dengan pemain bintang dan membuat tim saya sangat disegani di Indonesia. Target utama saya aalah bisa menjuarai semua kompetisi yang ada di Indonesia, juga dapat menjuarai Liga Champions Asia, sehingga tim saya bisa menjadi  tim yang diperhitungkan di Asia, juga bahkan Dunia.
          Pembinaan anak dari usia dini juga akan saya kembangkan dengan mendirikan SSB (Sekolah sepak bola). SSB ini akan saya buat di beberapa tempat untuk mencari bakat-bakat yang ada di negeri ini dan juga bertujuan untuk meningkatkan pembinaan anak-anak Indonesia supaya lebih baik lagi ke-depannya. Dengan SSB ini saya mengharapkan bakat-bakat dan talenta yang dimiliki bangsa ini dapat tersalurkan, sehingga dapat memajukan persepakbolaan Indonesia ini sendiri.
          Untuk memajukan usaha saya ini, saya akan mencari partner bisnis dari dalam dan luar Indonesia. Saya ingin mencari keutungan sebesar-besarnya melalui kerjasama pengusaha bisnis dari seluruh dunia. Dengan bekerjasama dengan banyak pihak, maka saya juga yakin jika penghasilan yang saya dapatkan juga akan semakin banyak.
          Tidak hanya di Indonesia, saya akan membeli saham klub kesayangan saya dari Italia, yaitu Juventus FC. Saya akan memajukan klub ini supaya menjadi klub yang terbaik di dunia. Pemain-pemain terbaik di dunia akan saya datangkan dan saya akan mendatangkan pelatih-pelatih hebat juga. Saya sudah punya skuad impian untuk tim Juventus, seperti berikut ini:

Kiper: Gianluigi Buffon
Bek Tengah: Georgio Chiellini, Gerrard Pique
Bek Sayap: Sergio Ramos, Gareth Bale
Gelandang Tengah: Andrea Pirlo, Claudio Marchisio
Gelandang Sayap: Arjen Robben, Cristiano Ronaldo
Penyerang: Alexander Matri, Lionel Messi

Cadangan:
Kiper: David de Gea
Bek Tengah: Nemanja Vidic, John Terry
Bek Sayap: Maicon, Patrick Evra
Gelandang Tengah: Xavi Hernandez, Francesc Fabregas
Gelandang Sayap: Luis Nani, David Silva
Penyerang: Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic

Klo skuadnya seperti ini, saya yakin tidak ada tim yang bisa mengalahkan tim saya,,
hhaha,,
:D

1 komentar:

  1. AGEN TOGEL & SLOT TERBAIK & TERPERCAYA.
    TERSEDIA DEPOSIT BANK, OVO, GOPAY, DANA, LINKAJA
    dengan minimal deposit 25 rb
    Untuk Pulsa dimulai dari 10RB
    dan ada promo TANPA POTONGAN!

    hanya ada… di zeusbola!

    Segera Hubungi Customer Service Kami Melalui
    Whatsapp : +6282277104607


    BalasHapus