Rabu, 02 November 2011

Cara Pemasaran Produk


      Pemasaran atau marketing adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan suatu bisnis atau usaha. Pemasaran yang baik dapat menghasilkan keuntungan yang optimal. Menurut saya, orang yang mempunyai modal/uang yang banyak, hal ini bukan menjadi masalah yang besar. Pemasaran produknya dapat melalui media elektronik berupa iklan, misalnya melalui televisi. Iklan yang ada di televisi dapat dilihat seluruh orang, sehingga produk yang ingin saya tawarkan menjadi terkenal.
       Jika saya tidak mempunyai uang/modal yang banyak, terkadang timbul permasalahan tentang bagaimana cara memasarkan produk saya. Jika modalnya minim, saya bisa melakukan pemasaran melalui beberapa cara, seperti menawarkan langsung produk saya kepada keluarga, tetangga, atau teman-teman saya, kalau ada pemasukan baru saya cetak brosur.
    Kalau ada sedikit modal, akan saya iklankan produk saya di media surat kabar yang banyak dibaca orang, seperti Kompas, dll. Selain cara tersebut, saya bisa menyiapkan foto produk saya, lalu simpan di flashdisk atau memori HP untuk di upload ke internet. Saya akan memasarkan produk saya lewat media internet melalui berbagai media, seperti Facebook, Kaskus, Blog, E-bay, dan lain-lain.
   Pemasaran yang saya lakukan yaitu dengan menunjukkan kelebihan-kelebihan dari produk yang ingin saya jual. Selanjutnya akan saya buat cara pemasaran dengan hal-hal yang menarik, seperti memasarkan produk saya lewat event-event yang ada, lewat promosi di mall-mall, dan dapat dengan cara memasarkan melalui SPG (Sales Promotion Girl) dan SPB (Sales Promotion Boy).


6 komentar:

  1. mungkin dengan salah satu cara pasang iklan gratis di situs ini :D http://iklangratis.inforiatif.com

    BalasHapus
  2. terima desain rumah, gedung, ruko. ada yang minimalis ada juga yang classic. informasi lebih lanjut buka link : http://www.desainrumahceria.blogspot.com :)

    BalasHapus
  3. Salam kenal....
    Saya mencari agent memasarkan produk kami : chemical poles mobil.
    http://pembersihmobil.simplesite.com

    BalasHapus
  4. Kami adalah organisasi yang ditubuhkan untuk membantu orang yang memerlukan
    Bantuan seperti bantuan kewangan. Jadi, jika anda melalui kewangan
    Masalah, jika anda mempunyai masalah kewangan dan anda memerlukan dana
    Memulakan perniagaan anda sendiri atau anda memerlukan pinjaman untuk membayar hutang atau bayar
    Bil, mulakan perniagaan yang bagus atau anda merasa sukar
    Dapatkan pinjaman modal dari bank tempatan, hubungi kami hari ini melalui e-mel
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

     "Jadi, jangan biarkan peluang ini meluluskan anda,
    Anda dinasihatkan untuk melengkapkan dan mengembalikan butiran di bawah ..

    Nama awak: ______________________
    Alamat anda: ____________________
    Negara awak: ____________________
    Tugas anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang diperlukan: ______________
    Jangka masa pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nombor telefon: ________________
    Adakah anda memohon pinjaman sebelum: ________________
    Jika anda telah memfailkan pinjaman terdahulu, di mana anda dilayan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan, kekacauan, dan cabaran kewangan
    Hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mel:
    Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  5. bosan kalah terus?

    silahkan coba daftar di Zeusbola!
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa menjadi jutawan lohh bosquu


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :@zeusbola
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #zeusbolaterpercaya#SitusDepositViaPulsa #depositviapulsa #agenSitusDepopulsa #agendepopulsa #agendepopakaiovo #depositviaovo #bonusfreechip #bonusfreebet

    BalasHapus